Minggu, 14 April 2019 18:05

Hazard: Tak Peduli Siapa Juara Liga Inggris, Intinya Kami Mau Gebuk Liverpool

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Eden Hazard. (Foto: Sky Sports)
Eden Hazard. (Foto: Sky Sports)

Eden Hazard mengatakan Chelsea tidak peduli perburuan gelar juara Liga Inggris yang melibatkan Liverpool dan Man City. Timnya hanya ingin kalahkan Liverpool.

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Eden Hazard mengatakan Chelsea tidak peduli perburuan gelar juara Liga Inggris yang melibatkan Liverpool dan Manchester City. Timnya hanya ingin mengalahkan Liverpool.

Liverpool dan Manchester City memang tengah bersaing menjadi kampiun Liga Inggris musim ini, dengan hanya berjarak dua poin di papan klasemen. 

Liverpool memimpin sementara Manchester City berada di bawahnya, namun tim terakhir punya tabungan satu laga.

Minggu malam Wita (14/4/2019), Chelsea akan menantang Liverpool di Anfield. Hazard amat berhasrat mengalahkan The Reds walaupun bermain di kandang lawan.

"Saya kira, mereka (Liverpool) tengah on fire dalam dua tahun ini, tidak hanya musim ini. Tapi (Manchester) City, mereka juga demikian. Mereka sungguh fantastis untuk ditonton," ujar Hazard dilansir dari laman resmi Chelsea.

"Saya kira manajernya (Liverpool) sungguh hebat. Merkea memiliki pemain-pemain terbaik dunia, jadi ini akan menjadi laga yang bagus, yang cukup sulit, selalu sulit memang di Anfield. Tapi kami Chelsea, kami bisa mengalahkan siapa pun, kita lihat saja," lanjutnya.

"Kami ingin menang, karena kami berambisi untuk finis di posisi empat besar. Kami tidak peduli siapa yang akan memenangkan gelar juara antara City dan Liverpool. Kami ingin menghadapi laga ini dan berusaha untuk memenangkannya buat diri kami sendiri," tutur Hazard.

Chelsea saat ini menghuni peringkat keempat. Kemenangan akan membesarkan peluang pasukan Maurizio Sarri mengakhiri musim sebagai big four.