Minggu, 14 April 2019 13:05

Pangeran William dan Harry Ikut-ikutan Istri Bertengkar, Ternyata Ini Masalahnya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangeran William dan Harry sempat terlibat pertengkaran.
Pangeran William dan Harry sempat terlibat pertengkaran.

Keluarga kerajaan Inggris tak henti dirundung masalah. Pangeran William dan Harry ikut-ikutan dengan istri mereka, terlibat pertengkaran. Ada apa?

RAKYATKU.COM - Keluarga kerajaan Inggris tak henti dirundung masalah. Pangeran William dan Harry ikut-ikutan dengan istri mereka, terlibat pertengkaran. Ada apa?

Dilansir cosmopolitan.com, Pangeran William dan Harry terlibat pertengkaran. Semua berawal dari perkataan sang kakak, mengenai pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Pangeran William tak setuju Pangeran Harry menikahi Meghan Markle. Dia punya alasan tersendiri. Salah satunya soal kematangan hubungan mereka. Mereka baru berkencan selama setahun.

Menurut William, masa setahun itu terlalu singkat untuk dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Dia membandingkan pernikahannya dengan Kate Middleton. Anak pertama pasangan Pangeran Charles dan Lady Di ini harus menunggu delapan tahun untuk menikah. 

Tentu saja pernyataan Pangeran William ini membuat Pangeran Harry berang, dan terluka. Namun, saat ini hubungan keduanya menurut Katie Nicholl sudah membaik meski tak seperti dulu lagi.