Rabu, 10 April 2019 07:17

Amin Syam Ajak Warga Untuk Dukung Imran Tenri Tata Amin Syam Di Pileg

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ftAmin Syam
ftAmin Syam

Jelang Pemilu 17 April 2019, Imran Tenri Tata Amin Syam dikenal gencar melakukan silaturahmi serta sosialisasi surat suara dengan warga

RAKYATKU. COM, MAKASSAR-Jelang Pemilu 17 April 2019, Imran Tenri Tata Amin Syam dikenal gencar melakukan silaturahmi serta sosialisasi surat suara dengan warga. 

Hampir setiap hari dalam masa kampanye terbuka, Imran giat bersilaturahmi sekaligus sosialisasi surat suara dalam memenuhi undangan warga di 4 kecamatan, yaitu Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanayya. 

Mengetahui mobilitas Imran tersebut, Amin Syam yang merupakan Gubernur Sulawesi Selatan periode 2003-2008, mengajak warga untuk mendukung putranya, Imran Tenri Tata Amin Syam yang maju kembali sebagai Calon Legislatif Dapil 2 Makassar B untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2024. 

“Satu keunggulan yang dimiliki Imran adalah memiliki responsibilitas yang tinggi, sehingga cepat peduli kepada siapa saja. Dia juga cerdas bersosialisasi dengan warga,” kata Amin Syam saat ditemui langsung di kediamannya.

Amin Syam pun melihat putranya ini mampu menempatkan diri dan cepat melakukan implementasi. “Saya kira ini hal-hal inilah yang perlu dipelihara terus dan menjadi bekal untuk kariernya di masa-masa yang akan datang,” ungkap Amin Syam tentang Imran yang sudah mengabdi dan menjalankan amanah rakyat sejak tahun 2009 lalu. 

“Saya harap Imran menjadi penerus saya, terutama di bidang politik," tambah Amin yang telah pensiun di bidang politik.

Di balik keunggulan yang dimiliki Imran, Amin Syam tidak memungkiri juga adanya kekurangan. “Namun, biarlah kekurangan tersebut bisa ditutupi dengan keunggulan yang sudah dimiliki Imran,” ujar Amin Syam yang kembali mengajak warga untuk mendukung Imran Tenri Tata Amin Syam agar terpilih kembali pada periode berikutnya.

Simak video ajakan Amin Syam untuk Imran Tenri Tata Amin di link berikut: Amin Syam Mengajak Warga untuk Mendukung Imran Tenri Tata Amin Syam: https://www.youtube.com/watch?v=-Iz1nSLYtRc