Selasa, 09 April 2019 23:48

Anggia Chan Akui Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Settingan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggia Chan dan Vicky Prasetyo
Anggia Chan dan Vicky Prasetyo

Kecurigaan publik terhadap hubungan Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan akhirnya terbukti. Anggia secara terang-terangan mengakui hubungannya dengan Vicky bukan dilandasi cinta, melainkan kebohongan. 

RAKYATKU.COM - Kecurigaan publik terhadap hubungan Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan akhirnya terbukti. Anggia secara terang-terangan mengakui hubungannya dengan Vicky bukan dilandasi cinta, melainkan kebohongan. 

Hal itu diungkapkan Anggia Chan secara live di akun Instagramnya. Anggia merasa kecewa kepada Vicky Prasetyo, yang mengaku telah memutuskan dirinya.

"Sekali lagi saya luruskan di sini, yang memutuskan bukan Vicky, tapi saya. Kenapa saya putuskan, karena saya tidak mau melanjutkan lagi kebohongan ini," ucap Anggia Chan. 

Anggia Chan mengatakan, awalnya dia menganggap Vicky Prasetyo sebagai kakak. Anggia pun menuruti apa yang diminta oleh mantan suami Angel Lelga itu, termasuk membantu dalam hal materi. 

Tapi, belakangan Anggia Chan merasa seperti dimanfaatkan oleh Vicky Prasetyo. 

"Yang aku rasakan selama aku dekat sama dia, lebih banyak aku yang ngalah, aku yang makan hati, aku yang dibodoh-bodohin," tegas Anggia Chan.