Selasa, 09 April 2019 22:52

Jokowi Kampanye 13 April, Moeldoko: Massa Bukan Hanya GBK Bos, Sampai Thamrin

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Moeldoko
Moeldoko

Tim Kampanye Nasional (TKN) menargetkan massa pendukung Jokowi - Maruf Amin yang hadir pada kampanye akbar Capres dan Cawapres nomor urut 01 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (13/4

RAKYATKU.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) menargetkan massa pendukung Jokowi - Maruf Amin yang hadir pada kampanye akbar Capres dan Cawapres nomor urut 01 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (13/4) mendatang, lebih banyak dari pendukung paslon Prabowo - Sandiaga.

Wakil Ketua TKN Jokowi - Ma'ruf, Moeldoko menargetkan massa pendukung yang hadir nantinya akan mengular hingga ke Jalan M. H. Thamrin, Jakarta Pusat. Namun, Moeldoko tidak mau menyebut target pendukung yang akan hadir.

"Saya sarankan anda hitung sendiri lah. Bukan hanya GBK bos, sampai Thamrin," ujar Moeldoko, Selasa (9/4/2019).

Mantan panglima TNI ini menerangkan, pihaknya sudah mempersiapkan konsep kampanye akbar Jokowi - Ma'ruf di hari terakhir kampanye sebelum pencoblosan.

"Ya sudah kita siapkan dengan baik," ungkapnya dikutip dari suara.com.

Kampanye akbar Jokowi - Ma'ruf Amin akan digelar di hari terakhir massa kampanye terbuka pada Sabtu (13/4/2019). Kampanye akbar tersebut direncanakan akan dihadiri oleh sejumlah seniman dan musikus.

Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno telah lebih dulu menggelar kampanye akbar di SUGBK pada Minggu (7/4) kemarin. Prabowo mengklaim massa yang hadir ketika itu berjumlah lebih dari satu juta orang. Namun jumlah tersebut diragukan sejumlah pihak dari TKN Jokowi - Ma'ruf Amin, salah satunya Moeldoko.

"Dari Hong Kong satu juta. Dari mana? Lihat aja TV nya dengan baik ya. 'Berapa jumlah kita?' Ada yang nyeletuk satu juta. Bicaranya satu juta pun sambil tolah-toleh," tutur Moeldoko.

"Saya kan orangnya cermat, saya melihat gerak-gerik. Saya cermati satu persatu itu, jangan coba-coba sama gua," Moeldoko menambahkan.