Rabu, 10 April 2019 01:30

Setengah Tidur, Tetiba Muncul Tangan dari Jendela Gerayangi Vagina Santriwati

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi pelecehan
Ilustrasi pelecehan

Seorang santri perempuan di sebuah pesantren di Kota Serang, Banten menjadi korban pelecehan seksual, Kamis (4/4/2019).

RAKYATKU.COM - Seorang santri perempuan di sebuah pesantren di Kota Serang, Banten menjadi korban pelecehan seksual, Kamis (4/4/2019).

Santriwanti itu baru berusia 15 tahun. Pelecehan seksual itu terjadi setelah Santriwanti itu mengaji sampai larut malam di pesantrennya. Santriwanti itu masuk kamar dan mengunci pintu dan jendela. Namun, tetiba jendela kamarnya tidak bisa dikunci, namun tak ada pikiran buruk. Santriwanti itu pun tidur.

Dalam setengah tidur, Santriwanti itu kaget ada yang memegang vaginanya. Begitu terbangun, Santriwanti melihat tangan masuk jendela kamarnya.

"Anak saya langsung membangunkan temannya dan bilang kalau ada seseorang yang memasukan tangannya dari jendela," kata G, orangtua korban, Selasa (9/04/2019).

Pelecehan seksual itu terjadi sekitar pukul 03.00 wib dini hari. Karena kaget, Santriwanti itu tidak sempat memperhatikan wajah pelaku terduga pelecehan seksual terhadap dirinya.

Santriwanti itu pun melaporkan kejadian yang di alaminya ke Majelis Pembina Pondok Pesantren dan orang tuanya. Orang tua yang tidak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh, langsung melapor ke Unit Perlinduangan Perempuan Dan Anak (PPA) Polres Serang Kota.

"Visum dari pihak rumah sakit (RSUD Serang) keluar hari ini. Saya akan langsung serahkan kepada pihak penyidik," ujar orangtua korban.