Selasa, 02 April 2019 22:13

PSM Ditahan Imbang Kaya FC, Eero Markkanen: Sakit Sekali!

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Eero Markkanen
Eero Markkanen

Striker PSM Makassar, Eero Markkanen tak mampu berbuat banyak. Gol semata wayangnya lewat titik penalti tak mampu membawa timnya meraih tiga poin saat menjamu Kaya FC-Iloilo dalam lanjutan babak peny

RAKYATKU.COM, BOGOR - Striker PSM Makassar, Eero Markkanen tak mampu berbuat banyak. Gol semata wayangnya lewat titik penalti tak mampu membawa timnya meraih tiga poin saat menjamu Kaya FC-Iloilo dalam lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (2/4/2019). Kedua tim harus puas dengan skor imbang 1-1.

Hanya saja, bagi Eero, hasil seri ini bak sebuah pukulan menyakitkan. Gol penyama kedudukan dari Kaya FC-Iloilo yang tercipta di injury time jadi penyebabnya. Impian meraih tiga poin dan menjadi pemuncak klasemen pun sirna seketika.

"Saya pikir ini permainan yang cukup seimbang. Kedua tim memiliki peluang untuk mencetak gol. Tapi mengecewakan, sakit sekali pada saat kita tidak mendapatkan 3 poin dan terlebih lagi pada saat mereka mencetak gol didetik-detik terakhir," ungkap Eero dalam sesi jumpa pers usai laga.

Striker Timnas Finlandia itu pun menceritakan bagaimana ekspresinya ketika bola sepakan Marwin Angeles itu bersarang digawang Rivky Mokodompit persis dimenit terakhir jelang laga berakhir.

"Saya sangat kecewa karena kita kemasukan gol. Saya menendang bolanya (saat telah terjadi gol),dan memang saya sangat tidak bahagia pada saat itu. Namun tidak ada apapun dibalik kekecewaan itu, hanya sebatas kecewa," bebernya.

Dirinya pun mengaku siap bangkit. Kegagalannya dipertandingan ketiga fase grup ini akan dijadikan pelecut semangat untuk mempersembahkan yang terbaik bagi PSM dipertandingan selanjutnya.

"Kita akan menganalisa beberapa hal nantinya dan mengambil hasil analisa (evaluasi) itu untuk pertandingan selanjutnya," pungkasnya.