Selasa, 02 April 2019 21:17

"Amin..." Kata Rozak Bila Ayu Ting Ting Mau Dinikahi Shaheer Sheikh

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Shaheer Sheikh Dan Ayu Ting Ting (Foto: Merdeka.com)
Shaheer Sheikh Dan Ayu Ting Ting (Foto: Merdeka.com)

Ayu Ting Ting ramai lagi dibicarakan tengah dekat dengan Shaheer Sheikh. Ayah Ayu, Abdul Rozak juga bicara soal keinginan sang cucu, Bilqis Khumairah Razak yang berharap segera memunyai ayah baru.

RAKYATKU.COM - Ayu Ting Ting ramai lagi dibicarakan tengah dekat dengan Shaheer Sheikh. Ayah Ayu, Abdul Rozak juga bicara soal keinginan sang cucu, Bilqis Khumairah Razak yang berharap segera memunyai ayah baru.

"Bilqis selalu ngucap minta ayah yang baru, yang baik. Insya Allah dikabulkan doanya," kata Abdul Rozak, Selasa (2/4/2019).

Lalu, saat ditanya perihal keinginan Bilqis yang meminta Shaheer Sheikh sebagai ayahnya, Rozak cuma mengamini. Seperti diketahui, Shaheer merupakan mantan pacar Ayu.

"Amin, doa kan saja," ucap Rozak.

Rozak juga ditanya apakah setuju jika Shaheer jadi suami Ayu Ting Ting. Dia bilang selama ini mendukung apapun keputusan Ayu. 

"Kalau memang sudah jodoh ya mudah-mudahan yang penting dia baik, imam yang baik, jujur, nggak membuat kecewa Ayu," katanya dikutip dari suara.com.

Seperti diketahui, hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali menjadi sorotan setelah tampil di HUT ke-26 ANTV pada Jumat (29/3/2019) malam. Banyak yang mendoakan supaya keduanya kembali berpacaran.