Rabu, 03 April 2019 01:30

Empat Pemain Jadi Rebutan Juventus dan Barcelona di Musim Panas 2019

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gelandang Manchester United, Paul Pogba menjadi salah satu pemain incaran Juventus dan Barcelona
Gelandang Manchester United, Paul Pogba menjadi salah satu pemain incaran Juventus dan Barcelona

Barcelona dan Juventus berebut empat pemain yang sama untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka ialah Matthijs De Ligt (Ajax Amsterdam), Ruben Dias (Benfica), Paul Pogba (Manchest

RAKYATKU.COM - Barcelona dan Juventus berebut empat pemain yang sama untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka ialah Matthijs De Ligt (Ajax Amsterdam), Ruben Dias (Benfica), Paul Pogba (Manchester United) dan Joao Felix (Benfica).

Juventus berpotensi kehilangan dua pemain belakangnya, Andrea Barzagli dan Martin Caceres. Sebab, kontrak Barzagli dan Caceres habis akhir musim ini dan hingga kini, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.
Kemudian untuk Barcelona, mereka membutuhkan jasa De Ligt dan Dias untuk menggantikan Samuel Umtiti yang semakin dekat dengan pintu keluar Estadio Camp Nou. Untuk Pogba, ketertarikan Juventus dan Barcelona kepada pesepakbola asal Prancis itu bukanlah hal yang baru.

Andai Pogba tertarik meninggalkan Man United, Juventus dan Barcelona diyakini jadi klub terdepan yang berpotensi mendapatkan jasa gelandang 26 tahun tersebut. Kemudian untuk Joao Felix, peluang Juventus mendapatkan gelandang berusia 19 tahun tersebut cukup terbuka, seperti dikutip dari okezone.com.

Sebab, Felix disebut-sebut tertarik bergabung bersama sang senior di Tim Nasional (Timnas) Portugal, Cristiano Ronaldo. Felix ingin mencuri ilmu dari Ronaldo yang sukses besar di persepakbolaan profesional. Menarik menanti perkembangan transfer di atas.