Sabtu, 30 Maret 2019 14:54

Caleg Golkar Mubarak Ajak Warga Barru Tidak Golput

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mubarak (tengah pegang mic) saats ilaturahmi ke warga Kelurahan Sepe'e, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (29/3/2019).
Mubarak (tengah pegang mic) saats ilaturahmi ke warga Kelurahan Sepe'e, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (29/3/2019).

Caleg DPRD Kabupaten Barru dari Partai Golkar, Dapil 1 nomer urut 2, Mubarak mengajak warga Barru agar tidak golongan putih (golput) pada pencoblosan Pemilu 2019 mendatang.

RAKYATKU.COM, BARRU - Caleg DPRD Kabupaten Barru dari Partai Golkar, Dapil 1 nomer urut 2, Mubarak mengajak warga Barru agar tidak golongan putih (golput) pada pencoblosan Pemilu 2019 mendatang.

Hal tersebut ia sampaikan pada saat silaturahmi ke warga Kelurahan Sepe'e, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (29/3/2019).

Mubarak yang akrab disapa Iswan Junar itu mengatakan memilih dalam Pemilu itu merupakan hak konstitusi setiap warga negara.

"Mari kita sukseskan Pemilu mendatang, gunakan hak suara ta dan jangan golput," ajak Mubarak.

Pertemuan antara Mubarak dan warga lingkungan Sepee'e berlangsung dalam suasana hangat. 

Mubarak tak lupa memohon restu dan dukungan warga Barru khususnya yang berada di daerah pemilihannya, di Dapil 1 Kecamatan Barru.

"Program kami memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan menciptakan Kabupaten Barru yang lebih baik. Mohon dukungan ta, Partai Golkar nomor urut 2, Mubarak," ujarnya.