Sabtu, 30 Maret 2019 14:39

Pengakuan Mengejutkan Angelina Jolie, Katy Perry, hingga Kim Kardashian saat Pecah Perawan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Angelina Jolie. (Foto: Harper's Bazaar)
Angelina Jolie. (Foto: Harper's Bazaar)

Keperawanan bagi budaya timur adalah hal yang sangat sensitif dan rasanya tidak tepat hal ini dibicarakan dengan banyak orang.

RAKYATKU.COM - Keperawanan bagi budaya timur adalah hal yang sangat sensitif dan rasanya tidak tepat hal ini dibicarakan dengan banyak orang. Namun, beda halnya dengan belahan benua lain.

Perbedaan budaya pun membuat perbedaan pandangan para masyarakatnya. Hal ini terjadi pada para bintang Hollywood yang tampaknya kurang peduli dengan masalah ini.

Ada yang kehilangan di umur yang sangat belia, tetapi ada pula yang kehilangannya untuk pasangannya setelah menikah. Dilansir usmagazine, ini pengakuan 7 bintang dunia saat mereka kehilangan keperawanan.

1. Angelina Jolie: 14 Tahun
Jolie mengaku saat pertama kali dia kehilangan keperawanannya yaitu saat dia masih berumur 14 tahun. Saat pertama kali melakukannya, dia tidak merasakan kesenangan sehingga ini bukan lah pengalaman yang bagus untuknya.

2. Megan Fox: 17 Tahun
Fox mungkin adalah salah satu dari banyak orang yang merasa bahagia pada saat memutuskan untuk kehilangan keperawanannya. Terbukti di umur ke 17, saat dia pertama kali kehilangan keperawanannya, dia mengaku ini adalah pengalaman yang indah untuknya. “Tidak ada yang canggung, karena kami saling jatuh cinta dan itu menyenangkan,” katanya.

3. Adriana Lima: 27 Tahun
Mantan Victoria’s Secret Angel ini cukup berbeda dengan yang lainnya. Lima mengaku kehilangan keperawanannya saat berumur 27 tahun, yaitu saat dia resmi menikah dengan suaminya sekarang, Marko Jaric pada 2009. Dia percaya memberikan keperawanan setelah menikah membuatnya merasa nyaman.

4. Katy Perry: 16 Tahun

Foto: Grammy
Perry kehilangan keperawanannya saat dia masih 16 tahun, dan dia pun dengan percaya diri menceritakan bagaimana kronologisnya. Saat itu, dia sedang berada di mobil sedan bersama si “doi”, dan melakukannya dengan romantis sambil mendengarkan lagu-lagu Jeff Buckley.

5. Khloe Kardashian: 14 Tahun
Saat kehilangan keperawanannya di umur 14 tahun, Khloe mengaku dia hampir merasa dirinya "ditipu" dengan partnernya. Dia mengatakan saat dia melakukannya untuk pertama kali, dia tidak merasa itu hal yang normal dan wajar untuk dilakukan.

6. Kim Kardashian: 14 Tahun
Kim Kardashian mengaku kehilangan keperawanannya untuk keponakan Michael Jackson, TJ Jackson, saat dia masih berumur 14 tahun. Setelah melakukannya, dia langsung bercerita dengan ibunya, Kris Jenner, yang akhirnya membuatnya menggunakan alat kontrasepsi.