Sabtu, 30 Maret 2019 12:28

Whiz Prime Hotel Hasanuddin Komitmen Dukung Industri Pariwisata Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Manajemen Whiz Prime Hotel Hasanuddin.
Manajemen Whiz Prime Hotel Hasanuddin.

Mendukung industri pariwisata Kota Makassar, Whiz Prime Hotel Hasanuddin akan merilis paket terbaru bertepatan dengan umurnya yang sudah menginjak tiga tahun.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mendukung industri pariwisata Kota Makassar, Whiz Prime Hotel Hasanuddin akan merilis paket terbaru bertepatan dengan umurnya yang sudah menginjak tiga tahun.

Hotel Manager (HM) Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Aditya Wisnu Bahagia, memgatakan akan melakukan dialog dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel untuk mengeluarkan paket city tour.

"Kami sebelumnya sudah mengeluarkan paket kamar yang sudah include dengan snack dan massage. Saat ini kami memang sedang fokus mengincar segmen individual," ujar Aditya, Sabtu (30/3/2019).

Bila dialog dengan PHRI dan IHGMA berjalan lancar, pihaknya akan langsung bergerak cepat menggandeng Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Dinas Pariwisata Provinsi Sulsel.

"Tentu kami akan membahas dulu destinasi wisata yang sedang dikembangkan atau event apa saja yang akan terselenggara. Kami tidak mau dianggap hanya memanfaatkan itu nanti. Makanya kami juga akan membantu mempromosikan secara internal," tutur Aditya.

Aditya berujar, banyak individual turis yang masih bingung destinasi wisata apa yang cocok. "Kalau ada yang seperti ini kami hanya bisa menyarankan dan menyiapkan akomodasi serta transportasi. Ke depannya harus ada paket yang benar-benar cocok dengan pilihan banyak destinasi wisata," beber Aditya.