Senin, 25 Maret 2019 14:39

Dapat Dukungan Gubernur, Tim Starlest Sulsel Siap Berlaga di Grand Final Piala Presiden eSports 2019

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim Starlest bersama perwakilan Pemprov Sulsel.
Tim Starlest bersama perwakilan Pemprov Sulsel.

Tim Starlest dari Sulawesi Selatan berhasil lolos ke babak grand final turnamen Piala Presiden Elektronik Sports (eSports) 2019.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Starlest dari Sulawesi Selatan berhasil lolos ke babak grand final turnamen Piala Presiden Elektronik Sports (eSports) 2019.

Grand final akan berlangsung pada 31 Maret 2019 di Istora Senayan, Jakarta dan disiarkan langsung di stasiun televisi nasional.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, memberikan dukungan kepada tim Starlest, melalui Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo SP) Sulsel, Andi Hasdullah.

"Gubernur mendukung, meminta tim terus berlatih dan mempersiapkan diri agar menjadi yang terbaik," katanya, Senin (25/3/2019).

Andi Hasdullah mengatakan, akan menghadiri pertandingan tersebut sebagai bentuk dukungannya.

"Saya akan hadir untuk men-support dan kita berharap bisa keluar sebagai juara. Karena ini olahraga baru yang sudah resmi dipertandingkan di ASEAN Games kita pengenalan dulu ke masyarakat," katanya.

Dia menambahkan, pemerintah provinsi akan segera membuat regulasi terkait eSports.

"Karena ini gim, bisa membuat kecanduan akan kita buatkan regulasi. Agar tidak mengganggu waktu belajar dan waktu ibadah," tutupnya.