Minggu, 24 Maret 2019 09:04

Syarifuddin Badollahi Siap Emban Amanah Rakyat Ke Dua Kalinya

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Syarifuddin Badollahi Siap Emban Amanah Rakyat Ke Dua Kalinya

Memiliki nama yang cukup populer Caleg Partai Demokrat H.Syarifuddin Badollahi  yang kembali maju bertarung di dapil 3 Biringkanaya Tamalanrea, ia mengaku siap mengembang amanah rakyat untuk kedua kal

RAKYATKU. COM,  MAKASSAR-Memiliki nama yang cukup populer Caleg Partai Demokrat H.Syarifuddin Badollahi  yang kembali maju bertarung di dapil 3 Biringkanaya Tamalanrea, ia mengaku siap mengembang amanah rakyat untuk kedua kalinya. 

Olehnya H.Syarifuddin Badollahi yang saat ini kembali berjuang memperebutkan 1 kursi dari 11 kursi yang tersedia di dapil 3 ini mengaku optimis. 

Menurut Anca,  ketua tim pemenangan H.Syarifuddin Badollahi, SE dengan populernya nama Badollahi di teliga masyarakat biringkanaya tamalanrea.

" Insya Allah kami bisa kembali meraih kursi Di Parlemen kota makassar. kami optimis beliau terpilih kembali. "ucap Anca. 

"Olehnya kepada seluruh masyarakat kota makassar khsususnya kecamatan biringkanaya tamalanrea jangan ki salah pilih. Pilihki caleg yang bersih dan siap megawal aspirasi ta semua."sambungnya. 

Anca mengaku bersama kami my team tabe dapil 3 biringkanaya tamalanrea juga mengajak masyarakat bahwa pada 17 April nanti jangan sia-siakan hak pilihnya. 

" Ingat ki 17 april 2019 datngki ke TPS Ta Masing-masing cari kertas warna hijau lihat di bagian bawa nomor partai demokrat 14 cariki nomor 10.H.Syarifuddin Badollahi.Insya Allah... Amin. "pungkasnya.