Minggu, 24 Maret 2019 23:47

Abdul Kadir Dapat Dukungan Moral dari Sekjen Partai Demokrat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Abdul Kadir Dapat Dukungan Moral dari Sekjen Partai Demokrat

Calon legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) urut 8 Dapil 5 Makassar, Abdul Kadir, punya ceritanya sendiri dalam kampanye akbar calon presiden Prabowo Subianto di Lapangan Karebosi, Ming

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) urut 8 Dapil 5 Makassar, Abdul Kadir, punya ceritanya sendiri dalam kampanye akbar calon presiden Prabowo Subianto di Lapangan Karebosi, Minggu (24/3/2019).

Pada kesempatan itu, Abdul Kadir bertemu dengan teman lamanya yang notabene seorang politikus terkenal.

Sosok yang dimaksud itu adalah Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan. Keduanya adalah sahabat lama dan akhirnya bertemu dalam kampanye akbar Prabowo.

Mereka pernah bahu membahu saat aktif di Perhimpunan Advocat Indonesia (PAI). Abdul Kadir mengungkapkan rasa senangnya bisa bertemu Hinca Panjaitan.

Menurut Abdul Kadir, Hinca Panjaitan tahu betul kapasitas dan kapabilitasnya sebagai birokrat andal.

Abdul Kadir mengklaim diri dapat dukungan moral dari Hinca Pandjaitan. Hinca Panjaitan pun Abdul Kadir bisa terpilih pada Pileg 17 April nanti. 

"Saya sangat senang dan bangga ketemu dengan beliau (Hinca Pandjaitan), beliau adalah teman lama saya. Beliau juga memberikan support kepada saya," ucap Abdul Kadir.