Minggu, 24 Maret 2019 20:56

"Lu Mau Liput Kek, Nggak Ada Urusan", Prabowo Sentil Media Massa saat Kampanye Akbar di Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prabowo Subianto saat kampanye akbar di di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu sore (24/3/2019). (Foto: Arfa Ramlan)
Prabowo Subianto saat kampanye akbar di di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu sore (24/3/2019). (Foto: Arfa Ramlan)

Sentilan terhadap media massa disampaikan calon presiden, Prabowo Subianto, dalam kampanye akbarnya di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu sore (24/3/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sentilan terhadap media massa disampaikan calon presiden, Prabowo Subianto, dalam kampanye akbarnya di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu sore (24/3/2019).

Momen tersebut terjadi ketika Prabowo menyampaikan orasi politiknya di hadapan puluhan ribu simpatisan yang menyemut di lapangan ikon Kota Makassar itu.

Melihat banyak wartawan yang mendekat ke arah bibir panggung untuk merekam dan melakukan peliputan, Prabowo lantas berbasa-basi.

"Ini saya lihat banyak sekali media hari ini, halo pers, halo media. How are you today? Ini kira-kira kita di liput nggak yah? Kira-kira ditayangkan nggak yah? Lu mau liput kek, Lu mau tayangkan kek nggak ada urusan," ungkap capres nomor urut 02 itu.

Prabowo lantas menyebut masyarakat Indonesia tak lagi bisa dipengaruhi dengan berita bohong dan hoaks.

"Rakyat sudah sadar, rakyat sudah bangkit, rakyat tidak bisa dibohongi lagi. Jadi Lu mau tayang mau nggak terserah Lu deh," ketusnya.

Diberitakan sebelumnya, puluhan ribu simpatisan Prabowo-Sandi hadir dalam kampanye akbar tersebut. Selain kelompok relawan pemenangan Prabowo-Sandi dari 24 kabupaten/kota, sejumlah tokoh nasional dan tokoh Sulsel juga tampak hadir berbaur dalam kampanye berdurasi kurang lebih tiga jam itu.