Senin, 25 Maret 2019 02:00

Jangan Cepat Baper, Ini Ciri Gebetan Kamu Sesungguhnya Sudah Punya Pacar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bisa dekat dengan gebetan, tentu senang rasanya. Hati-hati, jangan cepat luluh. Siapa tahu sebenarnya gebetan sudah punya pacar.

RAKYATKU.COM - Bisa dekat dengan gebetan, tentu senang rasanya. Hati-hati, jangan cepat luluh. Siapa tahu sebenarnya gebetan sudah punya pacar.

Makanya, saat masa pendekatan juga harus lebih giat mencari tahu latar belakang gebetan. Sifat-sifat baik dan manisnya tidak menjamin kalau dia 100 persen jujur.

Berikut beberapa ciri gebetan sudah punya pacar. Jangan sampai tertipu!

1. Mengajak kencan ke tempat yang jauh
Apakah dia lebih suka mengajak makan di rumah makan yang sepi dan tidak terkenal? Sangat mungkin dia tidak mau ketahuan orang lain saat sedang jalan dengan Anda.

2. Banyak alasan
Giliran Anda yang mengajak, dia selalu saja punya alasan untuk menunda atau membatalkannya, mulai dari mengerjakan tugas hingga acara keluarga. Padahal bisa jadi ia sudah ada janji dengan pacarnya.

3. Tidak mengenalkan ke orang terdekatnya
Kalau gebetan betulan serius dan single, ia pasti akan mengenalkan Anda ke teman maupun sahabat dekatnya. Kalau dia tidak kunjung melakukannya, bisa jadi ia ingin menyembunyikan hubungan kalian dari orang banyak. Anda patut curiga.

4. Menghubungi di saat tertentu saja
Anda cenderung dijadikan pelarian saja sehingga ia tidak akan melakukan komunikasi yang intens. Gebetan akan menghubungi di waktu-waktu tertentu saja. Bisa saat pacarnya sibuk atau sedang bosan.

5. Tidak segera memberi kepastian
Jangan berharap terlalu tinggi, jika gebetan sudah punya pacar, dia tidak akan segera memberi kepastian. Sebab kembali lagi, ia cuma ingin menjadikan kita sebagai pelarian saja dengan menghabiskan waktu dengan Anda.

Sumber: Dewiku