Rabu, 20 Maret 2019 02:30

Ibu yang Beri Nama Bayinya Syahreina Luna Barack Minta Maaf

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Reino Barack dan Syahrini.  (Foto/Kapanlagi)
Reino Barack dan Syahrini. (Foto/Kapanlagi)

Seorang ibu di Pontianak, Alya Said memberikan nama bayinya Syahreina Luna Barack. Nama Syahreina Luna Barack kemudian viral setelah salah satu akun gosip mempublikasikan foto bayi tersebut berserta n

RAKYATKU.COM - Seorang ibu di Pontianak, Alya Said memberikan nama bayinya Syahreina Luna Barack. Nama Syahreina Luna Barack kemudian viral setelah salah satu akun gosip mempublikasikan foto bayi tersebut berserta namanya pada Minggu, 17 Maret 2019. “Namanya keren ya,” tulis akun tersebut.

Banyak netizen merespons nama itu. “Bikin kontroversi, kalau nama itu yang baik-baik. Memangnya mau nanti kisah hidupnya jadi yang ditinggalin kayak Luna Maya terus dianggap perebut seperti Incess?” tulis netizen.

Sementara yang lainnya memberikan tanggapan, “Namanya anak engak berdosa, kita doain aja sukses seperti Syahrini, cantiknya Luna Maya dan sekaya Reino Barack,” sahut yang lain.

Rupanya perbincangan netizen juga sampai di telinga pasangan Alya Said dan Haryanto. Melalui instagramnya, sang ibu, Alya meminta maaf karena telah memicu keributan di ranah media sosial. ia juga berpesan agar netizen tidak lagi membully nama putrinya.

“Dear Netizen Yang Budiman, Telah lahir anak ke 3. berita mengenai nama putri kami, Kami mohon maaf, apabila menjadi perdebatan,” tulis Alya dikutip dari okezone.com, Senin (18/3/2019).

Ia menambahkan, “(soal nama Syahreina) Biarlah menjadi hak dan tanggung jawab untuk memberikan nama kepada putri kami. Mohon doanya semoga ini menjadi pelajaran positif dan tidak ada lagi komentar negatif.” Pungkas Alya.