Minggu, 17 Maret 2019 12:19

Imran Amin Syam Ucapkan Selamat Pelantikan Ketua DMI  Kecamatan Biringkanaya

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
FT:Pelantikan DMI Kecamatan Biringkanayya, Makassar, Sulsel, Minggu (2/3/2019).
FT:Pelantikan DMI Kecamatan Biringkanayya, Makassar, Sulsel, Minggu (2/3/2019).

Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, Imran Tenri Tata Amin Syam yang juga wakil Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Makassar, menghadiri Pelantikan DMI Kecamatan B

RAKYATKU. COM,  MAKASAAR-Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, Imran Tenri Tata Amin Syam yang juga wakil Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Makassar, menghadiri Pelantikan DMI Kecamatan Biringkanayya, Makassar, Sulsel, Minggu (17/3/2019).

Melalui muscab yang digelar pada 29 Desember 2018 lalu di Aula Kantor Camat Biringkanaya, sebanyak 125 utusan masjid hadir dari 266 masjid di Kecamatan Biringkanaya, Makassar pada pelantikan pengurus dan ketua DMI Cabang Biringkanaya pada hari ini.

Adapun tema dalam muscab kali ini, "Mewujudkan masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat, dan persatuan umat".

Dalam kesempatan ini, Imran mengucapkan selamat dan sukses kepada Abdi Asmara dan berharap kedepan, Abdi mampu menjalankan amanah sebaik baiknya.

" Selamat dan sukses tentunya untuk sahabat saya Abdi Asmara, semoga kedepan beliau menjadikan masjid sebagai tempat membangun persatuan Ummat untuk memakmurkan Masjid, singkat Imran.
 

RILIS