Minggu, 10 Maret 2019 08:00

Inilah Enam Game yang Bisa Beri Kamu Pulsa Gratis 

Eka Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Inilah Enam Game yang Bisa Beri Kamu Pulsa Gratis 

Kata orang bijak, waktu adalah uang. Bermain game ternyata juga bisa memberikan kamu pendapatan. Bisa berupa pulsa, bisa pula berupa uang. 

RAKYATKU.COM --- Kata orang bijak, waktu adalah uang. Bermain game ternyata juga bisa memberikan kamu pendapatan. Bisa berupa pulsa, bisa pula berupa uang. 

Kali ini, Rakyatku.com akan melansir enam game yang bisa memberi kamu pulsa di setiap kemenangan kamu. Dengan begitu, Anda tidak perlu membuang waktu untuk bermain game tanpa mendapat apapun. Berikut ini enam game yang rekomended untuk kamu yang senang berburu pulsa. 

1). Domino 99
Domino 99 atau yang lebih dikenal dengan nama Domino Qiu Qiu merupakan jenis permainan kartu tradisonal. Konsep permainannya simpel tetapi tetap seru. Bermain game ini memang sangat bergantung dengan keberuntungan. Tetapi, kamu bisa mempelajari dasar-dasar bermain domino agar bisa memperluas keberuntungan kamu. 

2). Poker Time
Permainan poker yang satu ini menuntut konsentrasi serta strategi yang baik untuk bisa memenangkan setiap pertandingannya.

Sang developer pembuat game ini menjanjikan imbalan hadiah berupa pulsa, ponsel, dan hadiah menarik lainnya buat kamu yang memenuhi syarat dalam menukarkan coin dengan jumlah tertentu. Cobain deh, siapa tahu kamu beruntung.

3). Domino QQ

Punya waktu luang banyak? Suka bermain game? Tidak ada salahnya memainkan Domino QQ. Selain menawarkan konsep permainan yang seru dan mudah dipahami, permainan kartu lokal yang sangat populer di Indonesia ini ternyata menawarkan hadiah menarik bagi para pemainnya, salah satunya adalah fitur tukar poin dengan pulsa.

4). Cumaceban
Meski memiliki nama yang unik, game bernama Cumaceban ini memberikan banyak hadiah menarik secara cuma-cuma kepada para pemainnya yang berhasil memenangi tantangan yang ada. Di games Cumaceban ini kamu akan memainkan sosok karakter bernama Mr.Ceban dengan tema permainan yang Indonesia banget.

5). Kolam Hadiah
Sesuai dengan namanya, game berjudul Kolam Hadiah ini menawarkan berbagai hadiah menarik yang semua orang pasti menyukainya. Apaan tuh? Mulai dari hadiah berupa pulsa, PS4, LED TV, iPhone 7, Samsung Galaxy S8, Laptop Gaming Asus ROG, dan masih banyak lagi hadiah keren lainnya.

Cara bermainnya bagaimana? Cukup mudah, kamu hanya perlu membidik dan menembak berbagai macam jenis ikan dengan hadiah yang tidak terduga. 

6). Bajak Duit
Satu lagi nih game yang bakal bikin kamu tajir mendadak, game Bajak Duit namanya. Sesuai dengan konsep permainannya, game ini mengharuskanmu untuk melatih pasukanmu serta menyerang pemain lain dengan merampok harta milik mereka. Peranmu disini tentu saja sebagai seorang kapten bajak laut.(*)