Selasa, 26 Februari 2019 21:09

Kantornya Mau "Dikepung" Massa Prabowo-Sandi, Bawaslu Sulsel: Mereka Mau Mengingatkan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Laode Arumahi
Laode Arumahi

Satuan Tugas (Satgas) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sulawesi Selatan rencananya akan menggelar aksi damai di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel, Jalan AP

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satuan Tugas (Satgas) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sulawesi Selatan rencananya akan menggelar aksi damai di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (27/2/2019) besok.

Aksi damai ini digelar guna mengawal laporan mereka terkait kasus video 15 camat se-Kota Makassar yang viral tersebut.

Ketua Bawaslu Sulsel, Laode Arumahi mengaku sudah mendapatkan penyampaian terkait rencana aksi damai ini.

"Kita persilahkan saja untuk mereka menyampaikan aspirasinya," ungkapnya saat ditemui Rakyatku.com usai menghadiri acara Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilu 2019 di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Selasa (26/2/2019).

Menurut Arumahi, aksi damai tersebut tentu bertujuan baik. Demi mengingatkan penyelenggara Pemilu, dalam hal ini Bawaslu, untuk menyelesaikan kasus dalam laporan tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Mereka datang untuk mengingatkan Bawaslu agar tetap bekerja dengan baik," pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Rakyatku.com, massa Satgas BPN Prabowo-Sandi di Sulsel akan bergerak menuju Kantor Bawaslu Sulsel mulai pukul 08.00 Wita. Jumlah diprediksi ribuan. Mereka berasal dari seluruh elemen tim pemenangan Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Satgas di Sulsel.