Senin, 25 Februari 2019 12:04

Unit Terbatas, Baruga Asrinusa Beri Promo Spesial untuk Klaster Baru

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Unit Terbatas, Baruga Asrinusa Beri Promo Spesial untuk Klaster Baru

PT Baruga Asrinusa Development (BAD) menyiapkan promo spesial untuk klaster terbarunya, BaliThai. Pengembang naungan Kalla Group ini memberikan harga spesial Rp 450 juta untuk unit tipe 38/72 meter pe

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Baruga Asrinusa Development (BAD) menyiapkan promo spesial untuk klaster terbarunya, BaliThai. Pengembang naungan Kalla Group ini memberikan harga spesial Rp 450 juta untuk unit tipe 38/72 meter persegi di klaster teranyarnya itu. 

Promo tersebut berlaku mulai Februari hingga Maret 2019.

Hunian yang terletak di kawasan Bukit Baruga itu dekat dengan wahana bermain Bugis Water Park. Meski demikian, BAD hanya menyiapkan 223 unit pada klaster tersebut.

"Perumahan ini memiliki konsep garden atau taman, sehingga banyak tumbuhan hijau yang berada di sekitar rumah. Konsep ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan sejuk, dengan keamanan 24 jam, serta fasilitas fasilitas yang bisa di dapatkan di perumahan bukit baruga, sudah ada sekolah athirah, tempat ibadah, Driving golf, kolam renang dan letak perumahan yang strategis," kata Public Relations BAD, Fadel Muhammad, Senin (25/2/2019).

Fadel menjelaskan, setiap unit di klaster ini dapat dimiliki dengan angsuran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai dari lima hingga 15 tahun. 

"Manajemen bukit baruga berkomitmen akan memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas untuk dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuni bukit baruga," jelas dia.

Selain BaliThai, kata dia, BAD juga masih mengembangkan klaster Bali Regency. Klaster ini nantinya menawarkan unit tipe 88 dan tipe 65.