Sabtu, 23 Februari 2019 19:40

Tinjau Tes PPPK, Bupati Lutra: Doa Ubah yang Tidak Mungkin Jadi Mungkin

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani berbincang dengan honorer peserta tes PPPK, Sabtu (23/2/2019).
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani berbincang dengan honorer peserta tes PPPK, Sabtu (23/2/2019).

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meninjau tes penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Sabtu (23/2/2019).

RAKYATKU.COM,LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meninjau tes penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Sabtu (23/2/2019). Tes yang diselenggarakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) itu berlangsung di SMAN 1 Masamba.

Peserta yang lulus tes administrasi Kemenpan-RB sebanyak 461 orang yang terdiri atas penyuluh pertanian dan guru. Tes penerimaan PPPK ini meliputi tes kompetensi teknis, kompetensi manajerial, kompetensi sosial kultural, dan wawancara. Nantinya, hanya 30 orang yang akan diterima.

Hari ini, sebanyak 210 orang ikut tes yang dibagi tiga sesi. Masing-masing sesi terdiri atas 70 peserta. Tes penerimaan PPPK ini berlangsung hingga Minggu (24/2/2019). Pengumuman dijadwalkan serentak seluruh Indonesia pada 1 Maret 2019. 

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang ditemui saat meninjau pelaksanaan ujian mengatakan, tetap optimis dengan hasil apapun ke depannya.

"Janganki lupa berdoa, karena doa bisa merubah semua hal yang tidak mungkin menjadi mungkin," katanya kepada peserta.