Rabu, 20 Februari 2019 11:26

Live Perseru vs PSM, Berebut Tiket Perempat Final Piala Indonesia

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Live Perseru vs PSM, Berebut Tiket Perempat Final Piala Indonesia

Babak 16 besar Piala Indonesia memasuki leg kedua. Laga perdana mempertemukan Perseru Serui vs PSM Makassar, Rabu (20/2/2019). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Babak 16 besar Piala Indonesia memasuki leg kedua. Laga perdana mempertemukan Perseru Serui vs PSM Makassar, Rabu (20/2/2019) sore pukul 16:00 WITA. 

Laga ini menjawab kepastian PSM Makassar melenggang ke babak perempat final Piala Indonesia. Yah, Juku Eja sudah di atas angin usai membantai Perseru 9-0 pada leg pertama di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Laga perebutan tiket perdana perempat final Piala Indonesia ini disiarkan langsung. Anda bisa menyaksikan secara live streaming. Klik di SINI

Bagi Cendrawasih Jingga, leg kedua ini bak laga kandang rasa tandang. Anak asuh Choirul Huda memilih bermain di markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta. 

Pelatih Perseru Serui, Choirul Huda, tak menargetkan kemenangan ataupun imbang pada leg kedua. 

"Dengan situasi seperti ini, saya juga berpikir, dengan kita tetap main di Makassar dan pemain Perseru tak beda jauh (dengan skuat di Leg 1), kalau kita target main draw atau hasil yang lebih tinggi, justru jadi beban," jelasnya.

"Jadi kita realistis saja, (targetnya) cara bermain jadi lebih baik lagi dan paling tidak defisit (kebobolan) golnya tidak kayak (pertandingan) kemarin," pungkas Choirul Huda.