Senin, 11 Februari 2019 17:35

Valentine Day, Aswin Hotel Siapkan Promo Spesial di 2 Kamar Ini

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Valentine Day, Aswin Hotel Siapkan Promo Spesial di 2 Kamar Ini

Hotel Aswin Makassar bakal menawarkan promo khusus untuk pelanggan setianya pada Hari Kasih Sayang atau Valentine Day. Salah satunya dengan memberikan paket spesial.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Aswin Makassar bakal menawarkan promo khusus untuk pelanggan setianya pada Hari Kasih Sayang atau Valentine Day. Salah satunya dengan memberikan paket spesial.

"Kami akan menawarkan paket spesial untuk 2 tipikal room, yaitu promo superior room dan deluxe room dengan mengusung tematik Passionate February," ujar Marketing Communication Aswin Hotel Makassar, Andi Rio Pakki, Senin (11/2/2019).

Untuk promo kamar superior, Aswin Hotel Makassar memberikan tiga penawaran dari tiga harga yang berbeda. Mulai dari harga Rp319 ribu, Rp620 ribu, sampai Rp900 ribu/malam . Sementara untuk promo kamar mewah, berkisar mulai harga Rp364 ribu, Rp710 ribu, sampai Rp1 juta per malam.

"Paket Promo ini mendapatkan fasilitas welcome drink, sarapan untuk 2 orang, Fasilitas Spa 2 orang, diskon 10 persen F&B di Club On 2, diskon 10 persen Treatment SPA, Free Wifi, Fitness Centre, Jacuzzi, Oxygen Room dan Sauna," sebut Andi Rio Pakki.

Syarat dan ketentuan, pengunjung harus melakukan check in terlebih dahulu. Dalam kesempatan tersebut, tamu juga akan mendapatkan coklat sebagai tanda cinta kasih dari pihak Aswin Hotel Makassar, terlebih untuk  keluarga yang akan merayakan Valentine's day. Promo ini berlaku selama 3 hari dari tanggal 13-15 Februari 2019.