Minggu, 03 Februari 2019 21:11

Sukseskan Trail Adventure Part 5, Panitia Gelar Road Show di Tiga Daerah 

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sukseskan Trail Adventure Part 5, Panitia Gelar Road Show di Tiga Daerah 

Panitia pelaksana event Trail Adventure Jelajah Kota Kincir Sidrap Part 5 menggelar rolling tiga daerah yakni Sidrap, Pinrang dan Parepare.

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Panitia pelaksana event Trail Adventure Jelajah Kota Kincir Sidrap Part 5 menggelar rolling tiga daerah yakni Sidrap, Pinrang dan Parepare.

Sekitar 50-an unit kendaraan roda empat ikut dalam rombongan road show trail adventure ini sambil membagi-bagikan brosur pada jalur berjarak 100 kilometer tersebut. 

"Dua komunitas mobil ikut dilibatkan dalam giat sosialisasi ini yaitu White Car Community (WCC) Sidrap dan Federasi Airsoft Indonesia (FAI) cabang Sidrap," ujar Koordinator Rolling Roadshow Trail Adventure tiga daerah, Khaerul Ruslan, Minggu (3/2/2019).

Dia menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat, terutama yang hobi berpetualangan menjelajah alam Kabupaten Sidrap.

"Selain itu, kami juga bertujuan mengenalkan potensi wisata alam Sidrap yang dijuluki kota Kincir Angin pertama di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara ini," lontar Khaerul.

Sebagaimana diketahui, One Day Sidrap Trail Adventure Part 5 ini akan digelar 16 Februari 2019 mendatang.

"Kegiatan even akbar ini dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke-675 yang jatuh tepat pada tanggal 18 Februari 2019," tukasnya.