Jumat, 01 Februari 2019 11:23

Cek Keberuntungan, Ini Ramalan Shio di Tahun Babi 2019

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana Klenteng Xian Ma, Makassar.
Suasana Klenteng Xian Ma, Makassar.

Juru bicara Klenteng Xian Ma, Makassar, Robbyanto Rusli mengatakan, tahun 2019 merupakan tahun Babi Tanah atau Babi Bumi..

RAKYAKU.COM, MAKASSAR - Juru bicara Klenteng Xian Ma, Makassar, Robbyanto Rusli mengatakan, tahun 2019 merupakan tahun Babi Tanah atau Babi Bumi. Ramalan Shio juga ada yang baik dan ada yang buruk. 

"Ada yang baik ada yang jelak, jadi kita jangan liat yang baiknya tapi harus disesuaikan, dan diatasi jalan keluarnya," kata Robby, sapaan akrabnya saat ditemui di Klenteng Xiang Ma.

Berikut Ramalan Shi di Tahun Babi 2019:

1. Shio Babi, tahun ini dikenal dengan ciong besar. Bagi Shio Babi,  sebaiknya hati-hati menjaga keuangan pribadi karena akan terkena masalah finansial besar.  

2. Shio Tikus, jangan lupa jaga Kesehatan dan perbanyak konsumsi makanan yang mengandung vitamin baik, agar tetap sehat sepanjang tahun 2019. 

3. Shio Kerbau, jaga diri baik-baik, jangan meleng agar tidak jatuh tersungkur di tanah, jaga kesehatan di bagian belakang tubuhnya. Keuangan stabil.  

4. Shio Macan Hoki baik ditahun 2019. 

5. Shio Kelinci, sebaiknya tingkatkan jaga kesehatan, agar tetap semangat, istirahatlah lebih awal agar tidak jatuh sakit melanda diri sendiri, terutama bagian punggung.

6. Shio Naga, hoki baik dan ada Dewa penolong yang akan melindungi diri Shio Naga. Tetap banyak berdoa agar rejeki lancar dan sentosa.

7. Shio Ular, perbanyak minum air putih lebih baik untuk menjaga kesehatan. Keuangan merosot 68% harus pintar menabung, jaga ucapan agar tidak menimbulkan pertengkaran sekitar.

8. Shio kuda,  Waspadalah akan mendapatkan Kegagalan yg membuat diri stres sepanjang tahun 2019 ini.  Jaga keuangan,  jangan bekerjasama akan buruk keadaannya. 

9. Shio Kambing, waspadalah, kendalikan diri agar baik-baik saja, jaga ucapan yg sering membicarakan orang di belakang korbannya. Apa yang di pikiran Shio Kambing akan memperburuk diri sendiri.  Intinya karma perbuatan akan diterima sendiri dan akan berurusan dengan kepolisian, pengadilan, keuangan, rumah tangga, dan kesehatan. 

10. Shio Monyet,  di Tahun 2019, wanita Shio Monyetnya bagus dalam segala kegiatan, keuangan, kesehatan dan lain-lain.  Namun tahun 2019 buruk bagi pria Shio monyet. 

11. Shio Ayam, banyak waspada,  akan mendapatkan berita tak baik dari diri sendiri, keluarga dan kerabat. Pekerjaan harus tetap semangat dikerjakan. 

12. Shio Anjing,  kondisi untuk pria baik, dan bagi perempuan tidak baik, namun sebaiknya banyak berdoa sehingga dapat terhindar dari hal buruk.