Kamis, 31 Januari 2019 18:01

Prihatin Jalan Rusak, Tamsil Linrung Sindir Bupati Enrekang

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto/Ist.
Foto/Ist.

Anggota DPR RI komisi VII, Tamsil Linrung mengunjungi kampung salah satu sahabatnya sewaktu kuliah di IKIP Makassar, Yusriefai.

RAKYATKU.COM - Anggota DPR RI komisi VII, Tamsil Linrung mengunjungi kampung salah satu sahabatnya sewaktu kuliah di IKIP Makassar, Yusriefai.

Kampung Yusriefai, yang juga tokoh Muhammadiyah Enrekang itu, berada di Desa Tungka, Kecamatan Enrekang, sekitar 2 jam dari pusat Kota Kabupaten Enrekang.

Dalam perjalanannya, Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini melewati bukit dan pegunungan. Namun rupanya, Tamsil mengaku prihatin dengan infrastruktur jalan yang kian rusak.

Padahal, kata Tamsil,  infrastruktur jalan yang merupakan peninggalan mantan Bupati Enrekang, La Tinro La Tunrung, harusnya diperhatikan.

"Saya sayangkan jalan yang sudah terbangun sejak dulu tidak dipelihara oleh bupati yang sekarang," kata Tamsil Linrung, dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (31/1/2019).

"Bupati yang saat ini ada di Enrekang hanya mementingkan politik, tidak lagi melihat kepentingan kesejahteraan masyarakat Enrekang," sambung Caleg DPD RI daerah pemilihan Sulawesi Selatan itu.