Rabu, 30 Januari 2019 10:37

Begini Persembahan Jajaran OPD Pemkot Makassar di Ulang Tahun Danny Pomanto Ke 55 Tahun

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
FT:Wali Kota Makassar,  Mohammad Ramadhan Pomanto bersama jajaran OPD Pemerintah Kota Makassar, Seraton Hotel,
Rabu, (30/1/2019).
FT:Wali Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto bersama jajaran OPD Pemerintah Kota Makassar, Seraton Hotel, Rabu, (30/1/2019).

Menutup Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) pemerintah Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto genap berusia 55 tahun,  Rabu, (30/1/2019)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Menutup Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) pemerintah Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto genap berusia 55 tahun,  Rabu, (30/1/2019)

Tampak seluruh jajaran OPD Pemerintah Kota Makassar telah menyiapkan berbagai persembahan mengenang hari lahir Pengggas Makassar Sombere' Smart City ini.

Wali kota yang akrab disapa Danny Pomanto ini didampingi anak dan istrinya, Indira Mulyasari dan Aura Imandara berkeliling meniup lilin diatas ratusan kue ulang tahun yang dipersembahkan jajaran pemerintah Kota Makasaar

Dikesempatan itu, Danny menyampaikan permohonan maaf dan rasa bangga kepada seluruh jajaran pemerintah kota yang hadir pada Rakorsus di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar. 

"Terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah Kota Makasaar. Saya memohon maaf atas kesalahan saya selama memimpin Kota Makassar. Kadang saya harus tegas kepada saudara sekalian demi kemajuan Kota Makassar tercinta ini," ucap Danny. 

Tak hanya itu, di hari kelahirannya, pria kelahiran Makassar 30 Januari 1964 ini juga mendoakan Kota Makassar agar terhindar dari bencana.

"Kita doakan kota Makassar terhindar dari Bencana. Terkhusus kepada saudara-saudara kita korban banjir yang ada di posko pengungsian diberi kekuatan. Oleh karena itu, mereka juga harus merasakan kebahagiaan ini. Seluruh kue ini kita bawa ke Posko Pengungsian," pungkas Danny