Selasa, 29 Januari 2019 22:24

Sunachi Restaurant Siapkan Food Delivery, Gratis!

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sunachi Restaurant Siapkan Food Delivery, Gratis!

Salah satu restoran Chinesse Food di Makassar, Sunachi restauran memanjakan para pelanggan dengan memberikan penawaran delivery food ke rumah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu restoran Chinesse Food di Makassar, Sunachi restauran memanjakan para pelanggan dengan memberikan penawaran food delivery.

Manager Restauran, Muh Cora mengatakan, berdasarkan banyaknya permintaan tamu ditahun kemarin untuk take away, maka tahun ini pihaknya ingin memudahkan dengan satu program yakni delivery food to the house. 

Program merupakan terobosan, yang baru dilaksanakan tahun ini. Pengantaran makanan ini gratis, bagi pelanggan yang ada di area Makassar. Pemesanan ini melayani segala jenis makanan yang ada di restoran Sunaci, dan minimal pemesanan Rp2 juta.

Sementara untuk pemesanan Rp5juta, akan mendapatkan Complimen Imlek cake,  dan harus dibooking paling lambat sehari sebelumnya. 

"Setiap tahunnya, banyak yang take away, jadi kami ingin memanjakan tamu tahun ini dengan sistem pelayanan atau pengantaran ke rumah.  Kalau tahun kemarin tamu-tamu jemput sendiri disini, tahun sekarang kami memanjakan tamu dengan pengantaran, " jelasnya saat ditemui Rakyatku.com di Restoran Sunaci Hotel Claro Makassar, Selasa, (29/1/2019). 

Memurut Cora, Chef Sunaci juga menyiapkan beragam menu-menu spesial. Khusus untuk Imlek tahun ini tamu dapat menyusun menu sendiri sesuai dengan selera mereka. 

"Jadi disini tamu lebih banyak senang dengan pilih menu dan kita memberikan diskon besar yakni 30 persen khusus malam Imlek dan hari Imlek, " ungkapnya.