Senin, 28 Januari 2019 07:30

Sebelum Puput, Grace Natalie Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Ahok

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Grace Natalie. Ist
Grace Natalie. Ist

Grace Natalie secara blak-blakan mempunyai hubungan istimewa dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. 

RAKYATKU.COM - Grace Natalie secara blak-blakan mempunyai hubungan istimewa dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. 

"Hubungan istimewa ada waktu itu," kata Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu. 

Hubungan istimewa itu, kata Grace, bukan sangat istimewa. Namun, istimewa dalam arti pertemanan semenjak Ahok menjadi narasumber saat dirinya masih menjadi presenter TV swasta. 

"Pertemanan sudah lama dengan beliau pernah jadi narasumber. Hubungan Istimewanya itu, dari pak Ahok saya dapat inspirasi soal bagaimana seharusnya berpolitik," ujarnya.

Grace mengaku, selama ini hubungannya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu sebatas pertemanan. Dia pun ikut bahagia saat mendapat kabar Ahok akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

"Kami turut mengucapkan selamat berbahagia menurut garis tangan katanya sama. Akhirnya terbukti bahwa saya bukan selingkuhannya Pak Ahok," ungkapnya, dikutib Detikcom, Senin (28/1/2019).

Isu perselingkuhan itu, membuat Grace merasa tak nyaman. Dia pun kini lega. Pasalnya, isu miring tersebut dengan sendirinya terpatahkan setelah Ahok memutuskan menikah dengan Puput.

"Sudah clear bahwa dengan saya hanya teman biasa. Dengan Puputpun saya tidak mengenal," tegasnya.

Grace berharap, rumah tangga yang akan dibangun Ahok dengan Puput bisa berjalan langgeng. "Jarak umur jauh. Jadi, Pak Ahok harus sabar, banyak mendidik semoga langgeng sampai maut memisahkan," terangnya.