Sabtu, 26 Januari 2019 18:48

Sambut Imlek, Harper Perintis Siapkan Menu Suki

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut Imlek, Harper Perintis Siapkan Menu Suki

Menyambut tahun baru Imlek, Hotel Harper Perintis Makassar memberikan penawaran paket spesial yang bakal menggoda lidah bagi pengunjung pencinta Suki.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut tahun baru Imlek, Hotel Harper Perintis Makassar memberikan penawaran paket spesial yang bakal menggoda lidah bagi pengunjung pencinta Suki.

Pihak Hotel telah menyediakan paket Suki spesial terdiri dari 19 macam menu yang bisa dinikmati bersama keluarga dan sahabat di Rustik Restaurant. 

Paket Suki dibanderol seharga Rp449 ribu nett/paket untuk 5 orang atau Rp898 ribu nett/paket untuk 10 orang. Pengunjung sudah bisa menikmati berbagai jenis Suki dengan dua pilihan kuah untuk disajikan, yaitu kuah kaldu atau tom yam.

"Beberapa menu tambahan seperti udang, daging sirloin, dan beberapa jenis jamur sebagai pelengkap menu Suki yang kami sajikan. Promo ini hanya berlangsung selama bulan Februari 2019 saja," kata Marketing Communication Hotel Harper Perintis Makassar, Kartika Sudirman, Sabtu (26/1/2019).

Para pengunjung yang ingin datang atau ingin menikmati langsung promo tersebut, bisa langsung melakukan reservasi terlebih dahulu. 

"Paling lambat satu hari sebelumnya dengan menghubungi 0411-473 1777," kata Kartika Sudirman.