Sabtu, 26 Januari 2019 14:53

Suguhkan Arabika, Upnormal Coffee Roasters Hadir di Nipah Mal

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
FOTO: Yuni/Rakyatku.com
FOTO: Yuni/Rakyatku.com

Upnormal Coffee Roasters hadir di lantai LG Mal Nipah Makassar menyajikan berbagai kopi jenis Arabika dari Indonesia Premium beserta dengan kudapan khas Upnormal.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Upnormal Coffee Roasters hadir di lantai LG Mal Nipah Makassar menyajikan berbagai kopi jenis Arabika dari Indonesia Premium beserta dengan kudapan khas Upnormal.

Media Relations Upnormal Coffe Roasters, Annisa Ixora mengatakan, kedai kopi ini merupakan bagian dari Warunk Upnormal dan merupakan cabang ke-92.

"Kami hadir dengan konsep kedai kopi nyaman yang menyajikan 100 persen kopi arabika terbaik dari berbagai daerah di Indonesia seperti Gayo Aceh, Ciwidey, dan Upnormal Houseblend," ujarnya saat ditemui di Upnormal Coffee Roasters Mal Nipah, Sabtu, (26/1/2019).

Melalui kedai ini, para penikmat kopi bisa membawa pulang berbagai biji kopi yang di-roasting sendiri menggunakan Probat oleh Upnormal Coffee Roaster dengan harga yang affordable.

"Upnormal Coffee Roaster siap memanjakan 
penikmat kopi dengan berbagai menu kopi espresso based atau manual brew," tambahnya. 

Ixora menjelaskan, Upnormal Coffee Roasters bisa menjadi referensi sajian ngopi dan kuliner bagi anak muda Makassar.

"Di sini para pencinta kopi bisa menikmati Caffe Latte, Cappuccino, Affogato, Hazelnut Latte, dan lainnya menggunakan mesin espresso terbaik. Selain itu, pencinta kopi juga disuguhkan dengan keunikan Gatot Kaca Cold Brew yang dibuat dari Biji Kopi Arabika Gayo Aceh," kata dia.

Tidak hanya kopi, Upnormal Coffee Roaster juga menyajikan berbagai frappe, kreasi Indomie, roti panggang, dan lainnya. "Kita siapkan sekitar 200 menu," pungkasnya.