Rabu, 23 Januari 2019 18:40

Hotel Singasana Siapkan Promo Kamar dan Angpao Bagi Tamu

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kamar Hotel Singgasana Makassar. Ist
Kamar Hotel Singgasana Makassar. Ist

Menyambut Imlek 2019, Singgasana Hotel Makassar menyiapkan promo menarik bagi para tamu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut Imlek 2019, Hotel Singgasana Makassar menyiapkan promo menarik bagi para tamu. Promo ini mulai berlaku mulai tanggal 1 hingga 28 Februari 2019.

Marketing Communication, Ade Rezky mengatakan, pihaknya memberikan promo kamar include breakfast yang dibanderol dengan harga Rp400ribu/nett.

Menurut Ade Rezky??????, promo ini berlaku bagi para tamu yang melakukan Check-in secara langsung di hotel dan Online Reservasi di Website melalui makassar.singgasanahotels.com

"Lewat promo spesial Imlek ini juga bisa mendapatkan free access menuju kolam renang dan Gym kami, diskon 15% untuk F&B (kecuali alcohol), serta Free Entrance ke Zona Cafe," kata Ade Rezky, Rabu (23/1/2018) 

Rezky menambahkan, Singgasana Hotel Makassar juga akan memberikan kesempatan bagi para tamu untuk mengambil Lucky Angpao dari pohon angpao yang tersedia di loby hotel. 

"Di dalam amplop-amplop tersebut, para tamu akan menemukan beragam voucher yang dapat digunakan untuk kunjungan selanjutnya ke Singgasana Hotel Makassar. Seperti free voucher deluxe room serta beragam voucher menarik lainnya," pungkasnya.