Kamis, 17 Januari 2019 17:24

Tak Mau Pacaran, Dul Mau Langsung Nikahi Aaliyah Massaid

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dul dan Aaliyah Massaid. Ist
Dul dan Aaliyah Massaid. Ist

Dul Jaelani mengaku tidak keberatan dijodohkan dengan Aaliyah Massaid.

RAKYATKU.COM - Dul Jaelani mengaku tidak keberatan dijodohkan dengan Aaliyah Massaid. Namun rupanya, keduanya masih belum punya niatan untuk menjalin hubungan cinta.

"Saat ini dia (Dul) lagi sibuk sama musik, sementara aku dengan study. Kita sekarang jadi teman yang saling support saja. Kayak dia lagi latihan saya ikut nemenin," kata Aaliyah.

Senada dengan Aaliyah, Dul mengaku tak ingin menjalani proses pacaran. Pelantun lagu Cakrawala ini malah berharap bisa menikah langsung, tentunya setelah masing-masing sudah selesai dengan kesibukannya.

"Kalau di agama Islam setahu saya pacaran tidak baik, jadi lebih baik temenan saja. Saya juga sudah bilang ke Aaliyah saat ini lagi fokus ke musik. Saya sendiri juga masih pria yang labil, banyak kekurangan, dan saya sadar saya masih teenager. Sedangkan sepengetahuan saya pacaran yang beneran itu untuk adult," kata Dul.

"Saya tak mau tertipu atmosfer remaja. Saya sama Aaliyah masih teenager, masih mencari jati diri. Isya Allah kalau dengan izinnya saya berhasil di dunia musik, dan Aaliyah juga, langsung menikah saja," sambung putra bungsu dari pasangan Ahmad Dhani dan 

Sebagai seorang anak selebriti yang berparas cantik, tentunya Aaliyah diidolakan oleh banyak pria. Dul sangat memahami hal itu dan menyatakan jika dirinya tak keberatan jika suatu saat nanti Aaliyah keburu 'diserobot' orang lain.

"Kalau saya sih bebas, misal nanti Aaliyah dideketin orang lain, ya nggak apa-apa. Saya kan kalau Aaliyah bahagia, saya bahagia hehe," jawab Dul, dikutib Kapanlagi, Kamis (17/1/2019).

"Dari pas kita di Bali, Dul emang udah ngomong gitu mau fokus di karir. Aku amazed pas lihat dia latihan," pungkas Aaliyah.