Kamis, 17 Januari 2019 15:08

Egy dan Ezra Langsung Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-22? Indra Sjafri: Enak Saja

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Indra Sjafri saat memimpin latihan timnya. (Foto: Detik.com)
Indra Sjafri saat memimpin latihan timnya. (Foto: Detik.com)

Proses seleksi tim nasional Indonesia U-22 akan berakhir pekan ini. Tak ada satu pun pemain yang dijamin langsung lolos tanpa seleksi.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Proses seleksi tim nasional Indonesia U-22 akan berakhir pekan ini. Tak ada satu pun pemain yang dijamin langsung lolos tanpa seleksi.

Itu termasuk Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA) yang belum bergabung dengan Timnas Indonesia U-22, karena belum dilepas oleh klub masing-masing.

Egy, Ezra, dan Saddil sebenarnya sudah dipanggil jauh sebelum training camp (TC) yang dimulai 7 Januari. Bagaimana respons Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri? 

Indra berharap, ketiganya bisa segera bergabung. Itu karena seleksi terus berjalan untuk membangun tim menuju Piala AFF U-22 di Kamboja. 

"Ya kami sudah amati, masih ada tiga pemain di luar. Nanti kami tentukan hari Sabtu ini," kata Indra, di Stadion Madya, Senayan, Kamis (17/1/2019).

Apakah ketiga pemain yang dipanggil akan langsung masuk ke daftar 30 pemain timnas U-22. Indra secara tegas menampiknya. "Masa sudah pasti masuk," kata Indra dikutip Detik.com.

Loading...