Sabtu, 12 Januari 2019 20:15

Stok Obat di RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto Dikabarkan Habis

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Stok Obat di RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto Dikabarkan Habis

Ketersediaan obat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang di Jeneponto dikabarkan habis. Informasi ini diterima dari sejumlah keluarga pasien yang mengeluhkan hal tersebut.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Ketersediaan obat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang di Jeneponto dikabarkan habis. Informasi ini diterima dari sejumlah keluarga pasien yang mengeluhkan hal tersebut.

"Kenapa rumah sakit sebesar ini sering kehabisan obat. Kita terpaksa beli obat di luar," kata seorang keluarga pasien, Nasbullah Iqbhal, Sabtu (12/1/2019).

Hal senada juga dialami keluarga pasien lain, Andi Lisda yang mengatakan orang tuanya selaku pasien umum juga diperlakukan sama.

"Saya pikirnya kalau pasien umum tidak beli maki obat di luar. Tadi saya juga hanya dikasih resep obat. Tapi obatnya tidak ada di rumah sakit, terpaksa beli di luar, apotek yang depan rumah sakit itu," kata Lisda.

Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang, Iswan Sanabi tak bisa berbicara banyak saat dikonfirmasi terkait stok obat yang dinilai habis. "Tanya saja orang yang di rumah sakit. Saya lagi bawa mobil," kata dia.