Jumat, 11 Januari 2019 16:17

Namanya Ikut Terseret Prostitusi Online, Roro Fitria Naik Pitam

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Roro Fitria. Ist
Roro Fitria. Ist

Polisi membeberkan sejumlah inisial artis yang terlibat dalam kasus prostitusi jaringan Vanessa Angel. Salah satunya adalah RF.

RAKYATKU.COM - Polisi membeberkan sejumlah inisial artis yang terlibat dalam kasus prostitusi jaringan Vanessa Angel. Salah satunya adalah RF.

Inisial itu pun langsung mengerucut ke artis Roro Fitria, yang saat ini tengah dipenjara dalam kasus narkoba. Wajah Roro Fitria juga terpajang di sebuah katalog artis prostitus.

Meski di dalam penjara, kabar itu rupanya sampai ke telinga Roro Fitria. Geram dengan kabar tersebut. Roro Fitria langsung memanggil kuasa hukumnya, Asgar Sjarfie untuk membicarakan inisial itu. 

"Iya sudah tahu, dia (Roro) marah-marah. Dia bilang dia tahu dari temannya yang jenguk, dia juga marah gitu. Makanya saya dipanggil buat omongin itu," ujar Asgar.

Asgar memastikan kalau inisial tersebut bukanlah kliennya. Apalagi, Roro Fitria mengaku sama sekali tak mengenal dua mucikari yang ditangkap karena menjual Vanessa Angel, ES dan TN. 

"Itu bukan dia. Dan Nyai (Roro Fitria) nggak kenal sama sekali dengan mucikarinya," bebernya kepada Suara.com, Jumat (11/1/2019). 

Asgar pun menegaskan jika memang inisial itu adalah nama kliennya, sejauh ini pihaknya tak menerima panggilan apapun dari Polda. 

"Lagipula belum ada panggilan dari Polda. Di rumah Nyai juga nggak ada panggilan," tukasnya.