Jumat, 11 Januari 2019 15:57

Tony Sucipto Pamit dari Persib Bandung

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumber Foto: Persib Bandung
Sumber Foto: Persib Bandung

Bek senior asal Surabaya, Tony Sucipto resmi pamit dari Persib Bandung menyusul masa kontraknya berakhir per 3 Februari 2019 nanti. 

RAKYATKU.COM - Bek senior asal Surabaya, Tony Sucipto resmi pamit dari Persib Bandung menyusul masa kontraknya berakhir per 3 Februari 2019 nanti. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Tony mengucapkan salam perpisahan untuk Maung Bandung dan Bobotoh. Di dalam unggahannya tersebut, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung perjalanan kariernya dalam delapan tahun terakhir ini. 

“Pertama-pertama saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat manajemen, bapak manajer Umuh (Muchtar) yang sudah saya anggap seperti orang tua sendiri, ofisial, tim, pemain, media dan bobotoh,” tulisnya di akun Instagram, @toncip6, Jumat (11/12019) pagi. 

Bagi mantan pemilik nomor punggung 6 di Persib itu, delapan tahun bersama Maung Bandung adalah perjalanan yang luar biasa dan tak akan pernah dilupakan. 

“Delapan musim yang luar biasa bersama @persib_official, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata dan perbuatan, baik yang disengaja atau tidak disengaja. Terima kasih buat semua bobotoh atas support-nya selama ini. Hatur nuhun,” kata Tony. 

Sejak membela Persib pada 2011, Tony menjadi salah satu pemain yang diandalkan pelatih untuk mengisi posisi bek kiri. Berkat kerja kerasnya di setiap pertandingan, ia berhasil mempersembahkan dua gelar penting untuk PERSIB dan bobotoh, yaitu juara Indonesia Super League (2014) dan Piala Presiden (2015).