Jumat, 11 Januari 2019 15:19

Akhir Pekan Ini, Nikmati Harga Spesial di The Rinra

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Akhir Pekan Ini, Nikmati Harga Spesial di The Rinra

Demi memanjakan pelanggan setianya, manajemen Hotel The Rinra Makassar memberikan promo spesial di awal tahun 2019 ini. Marketing Communication (Marcomm) The Rinra Hotel, Azis Munawir menyebut spesial

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Demi memanjakan pelanggan setianya, manajemen Hotel The Rinra Makassar memberikan promo spesial di awal tahun 2019 ini. Marketing Communication (Marcomm) The Rinra Hotel, Azis Munawir menyebut spesial promo ini sebagai bentuk apresiasi dan menjaga loyalitas pelanggan.

"Kita berikan harga khusus senilai Rp 838.000 per malam untuk tipe kamar Deluxe yang berlaku pada hari Minggu hingga Kamis dan harga Rp. 888.000 per malam untuk tipe kamar yang sama berlaku untuk hari Jumat hingga Sabtu," jelas Azis dalam rilis yang diterima Rakyatku.com.

Menurut Azis, tamu yang menginap di The Rinra juga akan mendapatkan sejumlah fasilitas, yaitu sarapan untuk dua orang, berenang di Infinity Pool dan berolahraga di Fitness Center.

"Selain itu, The Rinra juga memberikan apresiasi berupa diskon hingga 50 persen di beberapa tenant yang ada di Mall Phinisi Point kepada tamu-tamu yang menginap. Fasilitas diskon tersebut, lanjut Azis, dapat diperoleh cukup dengan menunjukkan key card atau kunci kamar kepada petugas tenant," ungkapnya.

Azis mengatakan pihaknya cukup optimis dengan penawaran dan pemberian fasilitas tambahan tersebut, okupansi The Rinra akan tetap stabil. “Kami juga melihat peluang yang cukup baik dari kerjasama yang kami bangun antara hotel dan tenant-tenant yang ada di Mall PIPO. Orientasinya adalah Guest Satisfaction melalui pelayanan prima dan fasilitas atau benefit yang tentu hanya bisa didapatkan di The Rinra dan Phinisi Point," jelasnya.

The Rinra merupakan hotel yang mengusung konsep family leisure yang memiliki kamar-kamar dengan pemandangan laut lepas. Dengan 175 kamar yang terbagi menjadi 6 tipe, The Rinra merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati waktu senggang bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Hal ini sejalan dengan lokasi tempat hotel ini berada yang dikelilingi dengan tempat-tempat yang menjadi ikon kota Makassar seperti Pantai Losari, pusat oleh-oleh di Somba Opu serta obyek wisata sejarah, Benteng Rotterdam.

Penawaran harga khusus ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Manajemen hotel yang beralamat di Jalan Metro Tanjung Bunga tersebut untuk menjaga loyalitas para tamu yang selama ini biasanya ditawari harga Rp. 950.000 per kamar per malam.  

Selain fasilitas seperti sarapan untuk 2 orang, berenang di Infinity Pool dan berolahraga di Fitness Center melalui harga kamar tersebut The Rinra juga memberikan apresiasi berupa diskon hingga 50% di beberapa tenant yang ada di Mall Phinisi Point kepada tamu-tamu yang menginap. Fasilitas diskon tersebut dapat diperoleh cukup dengan menunjukkan key card atau kunci kamar kepada petugas tenant. 

Marcom Manager The Rinra, Azis mengatakan pihaknya cukup optimis dengan penawaran dan pemberian fasilitas tambahan tersebut, okupansi The Rinra akan tetap stabil. “Kami juga melihat peluang yang cukup baik dari kerjasama yang kami bangun antara hotel dan tenant-tenant yang ada di Mall PIPO. Orientasinya adalah Guest Satisfaction melalui pelayanan prima dan fasilitas atau benefit yang tentu hanya bisa didapatkan di The Rinra dan Phinisi Point.  

Seperti diketahui, The Rinra merupakan hotel yang mengusung konsep family leisure yang memiliki kamar-kamar dengan pemandangan laut lepas. Dengan 175 kamar yang terbagi menjadi 6 tipe, The Rinra merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati waktu senggang bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Hal ini sejalan dengan lokasi tempat hotel ini berada yang dikelilingi dengan tempat-tempat yang menjadi ikon kota Makassar seperti Pantai Losari, pusat oleh-oleh di Somba Opu serta obyek wisata sejarah, Benteng Rotterdam.