Rabu, 09 Januari 2019 16:08

Dalam Keadaan Sakit, Ustaz Arifin Ilham Ungkap Sosok Jokowi

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumber Foto: Instagram Jokowi
Sumber Foto: Instagram Jokowi

Presiden Jokowi meluangkan waktunya menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang sedang dirawat di RSCM Jakarta, pada Rabu (9/1/2019). 

RAKYATKU.COM - Presiden Jokowi meluangkan waktunya menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang sedang dirawat di RSCM Jakarta, pada Rabu (9/1/2019). 

Dalam pertemuan itu, Jokowi mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

"Semoga beliau cepat sembuh, penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Masyarakat menunggu Ustaz Arifin Ilham untuk berdakwah dan berkegiatan seperti sedia kala. Amin," tulis akun Instagram Jokowi.

Putra Ustaz Arifin, Alvin Faiz turut membeberkan kedekatan ayahnya dengan Jokowi melalui akun Instagram Story-nya. Hal ini disampaikan atas pertanyaan sejumlah netizen. 

"Mungkin pada belum tau, kalo abi saya dan pak jokowi itu udah lama akrab sejak dulu," tulis Alvin.

Ia pun mengutip pernyataan sang ayahanda tentang sosok Jokowi. 

"Saya masih ingat betul minggu lalu ayah saya cerita langsung ke saya dalam keadaan sakit, kalo abi itu dekat dengan pak jokowi. disitu abi juga mengingatkan siapapun pemimpinya, kita harus hormati dan taat, jika ada salah, ingatkan dengan cara yang benar dan baik," lanjut Alvin. 

Tak cuma itu. Jokowi pun disebutkan sering mengonsumsi air berlabel Azzikra, salah satu unit bisnis air minum milik Ustaz Arifin Ilham.

"Oh iya, bahkan pak jokowi sering konsumsi air azzikra. Berbeda pilihan, bukan menjadi alasan untuk kita tidak saling menyayangi," demikian Alvin.