Rabu, 09 Januari 2019 15:16

Cathy Sharon Geram Fotonya Dicatut Masuk Katalog Prostitusi Online

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram @cathysharon
Foto: Instagram @cathysharon

Catherine Sharon Gasnier alias Cathy Sharon merasa nama baiknya tercemar dan berencana melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

RAKYATKU.COM - Catherine Sharon Gasnier alias Cathy Sharon merasa nama baiknya tercemar lantaran dicatut dalam sebuah katalog prostitusi online. Ia berencana akan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Iya aku baru dapet link nya dari Mba Cathy Sharon kemarin siang. Terus setelah aku baca dan lihat aku tanya, apakah memerlukan untuk klarifikasi atau laporan, akhirnya dia berdiskusi dulu dengan pihak keluarga untuk menjalankan proses pelaporan ini," ujar kuasa hukum Cathy Sharon, Sandy Arifin dilansir dari detikHOT, Rabu (9/1/2019).

"Kemudian setelah minta waktu satu jam, Mba Cathy nya saya hubungi lagi dan beliau sudah bulat untuk melaporkan hal ini ke pihak kepolisian pada hari Kamis siang, besok," sambungnya.

Katalog tersebut tersebar luas di grup WhatsApp dan internet. Di dalamnya, nama Cathy Sharon hanya inisial CS. Foto-fotonya juga terlihat begitu seksi dan nakal. Di situ tertulis, pelayanannya dibandrol dengan harga Rp60 juta sekali kencan.

"Karena dia merasa sangat dirugikan sekali nama baiknya karena foto tersebut. Apalagi ada di beberapa grup WhatsApp ibu-ibu sekolah anaknya," ungkap Sandy Arifin.

"Apalagi ada harganya. Pokoknya dia sangat keberatan sekali. Beberapa temennya langsung mengklarifikasi. Kan kasian. Dia kan juga punya keluarga," lanjutnya.

Sandy Arifin mengatakan kliennya akan melaporkan soal siapa yang membuat dan menyebarkan katalog tersebut. 

"Siapa yang membuat foto itu, siapa yg mengedit dan menyebarkan foto itu. Karena dia ngerasa dirugikan sekali, karena itu bukan fotonya dia," tutur Sandy Arifin.

"Kalau saya lihat dari link nya memang mukanya muka mba Cathy tapi menggunakan badannya baju yg tidak sopan," pungkasnya.