Selasa, 08 Januari 2019 12:59

Eks Kiper PSM Imam Arief Fadillah Selangkah Lagi Gabung Persebaya

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumber Foto: Instagram Imam Arief Fadillah
Sumber Foto: Instagram Imam Arief Fadillah

Imam Arief Fadillah menyampaikan salam perpisahan dengan Persib Bandung.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Imam Arief Fadillah menyampaikan salam perpisahan dengan Persib Bandung, lewat akun instagramnya @imam_arief_fadillah pada Selasa (8/1/2019).

Imam yang berposisi sebagai kiper tersebut selangkah lagi bakal bergabung dengan Persebaya Surabaya. Pasalnya, beberapa waktu lalu Imam telah melakukan seleksi di Persebaya Surabaya. 

"Saya pribadi berterimakasih khususnya untuk BOBOTOH yang BIJAK dan BOBOTOH yang MENEGERTI ...untuk manajemen untuk official semua ..2 tahun sudah cukup untuk saya mengabdi untuk club' yg saya cintai ...Persib akan sll menjadi tim kebanggaan saya ...sampai bertemu kembali d lain kesempatan SIB ...HATUR NUHUN BADAG.!!!????????????????," tulis Imam pada keterangan gambarnya.

Unggahan Imam langsung menui banyak tanggapan. Termasuk komentar dari rekan setimnya, Atep. "Sukses ya mam," kata @4tep.

Sebelumnya, Imam merupakan kiper Persib Bandung yang dipinjamkan ke PSM Makassar, pada pertengahan musim kompetisi Liga 1 2018 lalu. Pada akhir kompetisi, Imam akhirnya dikembalikan ke Persib Bandung pada Desember 2018.

Selain Imam, kiper PSM Makasar yang juga terdepak dari skuad yakni Syaiful Syamsuddin. Hanya saja, Syaiful sampai saat ini belum mendapat klub yang akan menimangnya untuk musim depan.