Selasa, 08 Januari 2019 12:53

Ayahanda Akui Sudah 7 Tahun Tak bisa Kontrol Pergaulan Vanessa Angel

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Vanessa Angel
Vanessa Angel

Betapa kagetnya ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat saat mendengar kabar anaknya ditangkap karena dugaan prostitusi online.

RAKYATKU.COM - Betapa kagetnya ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat saat mendengar kabar anaknya ditangkap karena dugaan prostitusi online.

"Saya juga nggak nyangka dengan ada kasus (prostitusi online). Baiklah anaknya sama saya. Saya juga nggak percaya," kata Doddy kepada Insertlive.com, dilansir dari detikcom, pada Selasa (7/1/2019).

Doddy mengakui, sudah beberapa tahun ini Vanessa Angel tinggal terpisah dengannya. Atas kondisi itu, Doddy tak bisa mengontrol pergaulan anaknya.

"Echa kan udah nggak tinggal sama saya lagi. Udah sekitar tujuh tahun dia sewa rumah di Jakarta Selatan. Jadi saya nggak bisa kontrol kawan-kawannya. Jadi saya nggak tahu," ungkapnya.

"Saya selalu mengingatkan pergaulannya, dijagalah karena kan publik figur juga," tegas Doddy.

Vanessa Angel dimanakan Polda Jawa Timur pada akhir pekan lalu di Surabaya. Polisi juga mengamankan satu model seksi, Avriellia shaqqilah dan dua muncikari. Vanessa Angel disebut memasang tarif Rp 80 juta.

Pada Minggu sore (6/1/2019), polisi melepas Vanessa lalu balik ke Jakarta pada Senin sore.

Doddy pun mengingatkan Vanessa soal pesan yang dia berikan.

"Saya pernah kasih pesan kepada dia. Kamu sebagai publik figur, kamu membawa nama keluarga, apa yang kamu lakukan di luar itu baik buruknya keluarga akan terbawa ikut," kata Doddy.

Doddy pun tak mempercayai Vanessa benar-benar terlibat. Dirinya masih berpikir positif tentang anak perempuannya itu.

"Jadi saya nggak percaya Vanessa melakukan itu," tegasnya.

Sang ayah mengenal Vanessa Angel adalah anak yang baik. Bahkan dia juga tak pernah ada masalah dengan keluarga.