Senin, 07 Januari 2019 18:21

Inilah Para Talent Baru D'liquid Cafe

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Inilah Para Talent Baru D'liquid Cafe

Entertainment Claro Hotel and Convention Makassar, D’Liquid Cafe kembali memperkenalkan talent baru.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Entertainment Claro Hotel and Convention Makassar, D’Liquid Cafe kembali memperkenalkan talent baru yang sudah hadir menghibur pengunjung D’Liquid beberapa hari ini.  

"Talent-talent kita yang baru, mereka datang dari berbagai kota di Indonesia. Seperti Manado, Banjarmasin, Palembang, Surabaya dan lain-lain," ungkap Rocky Marketing Manager Entertain D'liquid kepada awak media, Senin, (7/1/2018).

Rocky menambahkan, pihaknya kali ini mendatangkan Band REDFLAME dari Jakarta, salah satu band longtrip kelas A yang sangat terkenal di Indonesia. Terdiri dari Heru (drum),  Jefry (keyboard), Yandi (gitaris), Halim (bass), Inyot, Ilo dan Ayu (Vocalis).  

Sementara untuk Sexy Dancer, ada Clarity dari Jakarta,  juga salah satu Dancer dengan Longtrip terbaik yang ada di Indonesia. 

"Talent-talent kita akan menghibur pada beberapa event Januari ini. Diantaranya DJ Goldi pada 12 Januari, Local Heroes pada 23 Januari, dan DJ silvi pada 26 Januari, " jelas Rocky. 

Beberapa DJ andalan D'Liquid Cafe yang sudah ada dalam beberapa tahun ini, tetap akan menghibur. "Kami juga ada tim kreatif D'liquid yang selama ini berkreasi untuk thematic yang diadakan di D’liquid," pungkasnya.