Senin, 07 Januari 2019 13:23

Vannessa Angel Merasa Dijebak Seorang Artis, Siapa? 

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Vanessa Angel (Instagram)
Vanessa Angel (Instagram)

Vannessa Angel mengklaim telah dijebak seseorang terkait penangkapannya di Surabaya dalam dugaan prostitusi online.

RAKYATKU.COM - Vannessa Angel mengklaim telah dijebak seseorang terkait penangkapannya di Surabaya dalam dugaan prostitusi online.

Mengenai hal tersebut, Vanessa Angel telah mengantongi satu orang nama yang dicurigainya. Dia adalah seorang artis. Siapa?

"Ya dia feeling (dijebak), ada satu nama yang dia sebutkan tadi malam, tapi kan saya nggak bisa sebutkan di sini. Intinya ada satu nama, dan orang ini adalah artis," ujar kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi saat dihubungi wartawan, Senin (7/1/2019).

Walau tidak memberitahu siapa orangnya, namun Zakir membeberkan identitasnya adalah seorang perempuan. 

"Perempuan, dari kalangan artis juga. Dia (Vanessa) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini. Karena ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial," pungkasnya.

Vanessa dan model lain, Avriellya Shaqila turut diamankan atas transaksi itu. Vanessa akan menggelar jumpa pers siang ini. 

Vanessa juga berencana melaporkan akun yang telah menuduhnya sebagai pekerja prostitusi. 

Pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidi mengatakan dirinya telah mengantongi sejumlah data dan akun yang dimaksud tersebut. Vanessa juga telah menyetujui pelaporan tersebut. 

"Sudah saya data banyak akun akan saya laporkan dikarenakan menuduh klien kami sebagai pekerja prostitusi. Vanessa sudah menyetujui pelaporan itu," kata Zakir dilansir dari detikcom.