Senin, 07 Januari 2019 12:38

Vanessa Angel Siap Blak-Blakan soal Penangkapannya

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Vanessa Angel (tengah).
Vanessa Angel (tengah).

Vanessa Angel akan pulang dari Surabaya ke Jakarta pada siang ini, Senin (7/1/2019).

RAKYATKU.COM - Vanessa Angel akan pulang dari Surabaya ke Jakarta pada siang ini, Senin (7/1/2019). Perempuan 27 tahun itu akan berbicara kepada awak media untuk  meluruskan beberapa berita yang simpang siur.

"Masih rencananya, siang dari Surabaya akan hadir," ucap kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi saat dihubungi wartawan, Senin (7/1/2019).

"Sebenarnya kalau menyanggah mungkin tidak ya, karena Vanessa sudah menjelaskan kemarin di Polda Jatim, cuma memang ada beberapa hal yang harus dia luruskan," sambungnya.

Beberapa di antara terkait kedatangan Vanessa Angel ke Surabaya hingga adanya dugaan dirinya telah dijebak oleh seseorang.

"Yang pertama terkait kedatangan dia di Surabaya itu atas permintaan siapa. Kedua, apakah saat dia tertangkap itu bersama laki-laki atau tidak, itu dulu juga yang harus diklarifikasi," ungkap Zakir.

Padahal keterangan dari polisi, Vanessa Angel ditangkap saat sedang berhubungan badan dengan badan di salah satu hotel di Surabaya. Namun ternyata hal itu akan dibantahnya nanti.

"Banyak info yang beredar seperti itu, tapi semalam saya tanya ke Vanessa tidak seperti itu, makanya mau diklarifikasi," tutur Zakir.

"Terus yang ketiga, ada dua mucikari dijadikan tersangka, nah itu yang dijadikan tersangka itu apakah karena Vanessa atau satu lagi yang ditangkap kan ada dua yang ditangkap, itu pertanyaan saya yang belum clear oleh Polda Jatim. Nah itu apakah yang dijadikan mucikari karena Vanessa atau karena selebgram yang ditangkap yang satu lagi, itu yang harus diluruskan, supaya dalam kasus ini jelas, Vanessa sebagai korban atau memang karena diamankan," pungkas Zakir.

Vanessa Angel ditangkap oleh Polda Jatim karena adanya laporan masyarakat terkait prostitusi online. Ia diamankan di salah satu hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1).