Minggu, 06 Januari 2019 20:56

Wagub Sulsel Bikin Kandang Ayam Bersama Warga Bone

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wagub Sulsel Bikin Kandang Ayam Bersama Warga Bone

Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman ikut kerja bakti bersama masyarakat untuk membangun rumah peternakan ayam di Desa Mappesangka, Kecam

RAKYATKU.COM, BONE - Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman ikut kerja bakti bersama masyarakat untuk membangun rumah peternakan ayam di Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Minggu (6/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman Sulaimanturut membantu warga membuat kandang ayam. Dimana, kandang ayam tersebut mampu menampung 3.000 ekor bibit ayam.

Andi Sudirman juga turut membantu memahat dan memberi masukan kepada masyarakat sekitar agar tetap menjaga sifat-sifat Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi. Menurutnya, sifat ini agar tetap dilestarikan dan diterapkan di tengah masyarakat.

"Kerja bakti gotong royong begini biasa dilakukan masyarakat disini sebagai wujud persaudaraan," kata Andi Sudirman.

Andi Sudirman berharap dengan adanya rumah peternakan di desa tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar.

"Kita berharap peternakan yang kita bangun bersama ini juga dapat memberikan manfaat untuk kita semua," jelas lulusan Teknik Unhas Unhas tahun 2001 ini.