Minggu, 06 Januari 2019 09:11

Polisi: Vanessa Angel Sudah Berkencan dengan Pengusaha, Avriellia Belum Sempat

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Vanessa Angel (tengah)
Vanessa Angel (tengah)

Polisi membongkar praktik prostitusi online yang melibatkan dua artis di Surabaya. Kedua artis dimaksud Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

RAKYATKU.COM - Polisi membongkar praktik prostitusi online yang melibatkan dua artis di Surabaya. Kedua artis dimaksud Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi mengatakan, Vanessa Angel ditemukan sekamar berduaan dengan seorang pengusaha. Namun, tidak disebutkan identitas pengusaha tersebut.

"(Saat ditangkap) Vanessa sudah kencan di hotel, kalau temannya itu belum," ungkap Harissandi seperti dikutip dari Detikcom, Minggu (6/1/2019).

Vanessa ditangkap bersama model majalah dewasa Avriellia Shaqqila di sebuah hotel yang sama di Surabaya. Keduanya memesan kamar berbeda dengan pasangan masing-masing. 

"Nanti semua disampaikan dalam rilisnya. Nanti ya," tuturnya.

Vanessa Angel disebut-sebut memasang tarif Rp80 juta untuk sekali kencan. Sementara itu Avriellia Shaqqila bertarif Rp25 juta.

Wakil Direktur Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara mengatakan, polisi belum menetapkan status kedua perempuan itu. Namun, satu di antara 5 orang yang diperiksa telah ditetapkan jadi tersangka.