Sabtu, 05 Januari 2019 18:32

Fakultasnya Jadi Primadona, Dekan FKIP Unismuh: Bekerja Secara Ikhlas

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fakultasnya Jadi Primadona, Dekan FKIP Unismuh: Bekerja Secara Ikhlas

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) menjadi fakultas primadona yang banyak diidamkan mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Hampir separuh mahasiswa kampus di Jalan Sultan Ala

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) menjadi fakultas primadona yang banyak diidamkan mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Hampir separuh mahasiswa kampus di Jalan Sultan Alauddin ini berasal dari fakultas keguruan tersebut.

Sejumlah penghargaan telah diraih. Meski demikian, Dekan FKIP Unismuh Makassar, Erwin Akib mengaku tidak gila penghargaan yang diberikan dari pihak manapun.

"Apa yang telah kita kerjakan selama tahun 2018 kemarin ada peningkatan. Karena jika kami tidak bekerja tentu tidak akan ada peningkatan di FKIP seperti saat ini," kata dia.

Torehan itu diraih lantaran citivas akademika di FKIP Unismuh dianggap bekerja dengan optimal. "Pada prinsipnya itu saya tidak perlu ada penghargaan (award) seperti itu. Kita di sini bekerja secara ikhlas, baik, tuntas, dan amanah," ujarnya.

"Persoalan orang menilai kita baik atau tidak kan dia yang menilainya. Kami tidak membutuhkan penghargaan gimana banget gitu ya."